Selasa, 06 Desember 2011

About My School Now

Namun Seiring berjalannya waktu,sekolah yang mempunyai 4 jurusan ini mulai melakukan perombakan (rehab). Satu per satu ruangan mulai di rehab, bahkan menambah beberapa ruangan lainnya.Pada awal tahun 2009,Sekolah menambah ruangan untuk LAB yaitu: LAB Penjualan,Akuntansi,dan Perkantoran. Dan Proses Kurang Lebih Selama 3 Bulan,ruangan pun sudah bisa digunakan. Awal tahun 2010 Sekolah sekolah juga menambah juga merombak total letak kantin,al hasil 2 ruangan kelas dan ruangan ganti olah raga serta keadaan letak kantin sudah tertata cukup rapi,serta sudah bisa siswa-siswi gunakan.

Sekolah tidak henti-henti melakukan rehab, pada pertengahan tahun2011, Sekolah melakukan rehab ruangan kelas dan menambah ruangan menjadi 2 tingkat seperti yang tertera pada foto diatas, kami segenap anak2 XII Akuntansi 1 berfoto di areal pembangunan sekolah yang sedang dalam prose Finishing.














1 komentar:

  1. Blognya sudah bagus, lengkapi fasilitas lainnya [daftar link blog temen 1 kelas] .... teruslah menulis, jadikan blog ini sebagai tempat mencurahkan semua hal ...

    Asep Indra, S.Kom
    SMKN 1 Banjar
    http://indra-smkn1banjar.blogspot.com/

    BalasHapus